Blogger Widgets

Rabu, 22 Oktober 2014

Perpisahan



Sahabat adalah teman yang baik selalu membantu, menolong, menasehati, memaafkan, menghibur “bila sahabatnya mempunyai masalah.”
“Disaat kita berpisah dengan Orang yang selalu bersama dengan kita, hati terasa sangat berat untuk meninggalkannya,” mata yang tadinya bersinar-sinar kini mulai memerah dan meneteskan air mata yang tak tertahankan. Mulut yang tadinya cerewet kini tidak bisa mengeluarkan satu kata pun.
“Saat kita mengingat semua yang pernah kita lakukan” seperti “bercanda, bermain, makan bersama-sama, tertawa. Semua itu kita lewati dengan penuh suka cita.”
“dan kini saat kita akan berpisah karena tugas saya hanyalah sampai disini. Mungkin selama ini saya sering memarahi kamu saya minta maafnya.” Dan tak ada yang bisa saya katakan tetapi saya banggan punya sahabat seperti kamu selalu perhatiin saya dan selalau mengigatkan saya disaat saya punya masalah atau disaat saya lagi putus asa.
“Saya sampaikan kepada semuanya Agar selalu berbuat baik agar sahabat kamu akan berbuat baik dua kali lipat kepada kamu.” Dan jangan sampai sahabat kamu itu kecewa kepada kamu.

0 komentar:

Posting Komentar